Thursday, December 6, 2012

Konveksi kemeja Lapangan [Bagian 2]



Konveksi kemeja Lapangan - Perang debat yang terjadi di dunia politik jelang pemilihan calon presiden Amerika yang baru juga membuahkan duel tersendiri bagi para istri. Michelle Obama dan Ann Romney turut bersaing fashion di hadapan publik.

Kampanye calon presiden Amerika memang membuat suasana politik memanas. Namun di luar itu, ada hal menarik yang ditunggu-tunggu publik, yakni tampilan dari dua wanita calon presiden AS, Michelle Obama dan Ann Romney.

Dalam berbagai kesempatan, tampilan keduanya dipenuhi sentuhan warna-warna cerah mulai dari warna merah hingga hot pink blazer.

Tapi pada malam debat presiden terakhir kemarin, akhirnya para istri memutuskan untuk tampil lebih sederhana dengan pemilihan warna dan model pakaian yang lebih terlihat bersahaja. Michelle Obama, misalnya. Dia lebih memilih setelan jas hitam klasik sebagai busana yang mempercantik tampilannya malam  itu, sementara Ann Romney mengenakan celana hitam dengan kemeja putih yang dibalut blazer warna krem. Untuk membuat tampilan berbeda, keduanya menonjolkan ciri khas masing-masing dengan pemakaian aksesori kalung untuk mempertegas fashion yang ditampilkan.

Ya, kampanye presiden Amerika 2012 ini memang tengah menjadi sorotan berbeda. Tidak saja menyoal visi misi yang disampaikan calon presiden, tapi juga tampilan fashion yang dikenakan oleh kedua istri calon presiden Amerika tersebut.

Seperti diketahui, demi mendukung kesuksesan kampanye suami, mereka berusaha tampil menarik sesuai dengan kepribadian masing-masing. Alfred Fiandaca, desainer yang berbasis di Boston, telah dipilih Ann untuk mendandani penampilannya selama menemani suaminya berkampanye.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi kemeja Lapangan [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.