Sunday, December 23, 2012

Konveksi Kemeja Lapangan [Bagian 1]


Pakaian Musim Dingin

Konveksi Kemeja Lapangan - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Pakaian Musim Dingin. Selamat Membaca.

Untuk mengantisipasi tubuh Anda agar tetap selalu hangat terdapat beberapa koleksi pakaian yang bisa menemani Anda pada musim hujan kali ini. Koleksi seperti sweter, cardigan,dan jaket bisa menjadi pilihan.

Tak hanya para perempuan yang harus melindungi kulitnya dari cuaca dingin, pria juga harus meski koleksinya tidak sebanyak koleksi busana untuk wanita. Untuk koleksi wanita, setiap sweter memiliki beragam desain, warna,dan bahan yang berbeda-beda. Label Promod memiliki segudang pilihan sweter rajut untuk para wanita. Promod memulai harganya Rp.499 ribu.

Promod memiliki segudang warna yang beragam, mulai warna-warna terang hingga natural,sehingga bisa dipadukan dengan tops atau t-shirt berwarna apa pun.Bahan yang digunakan pun bervariatif. Pilihan bahan material berupa nilon, wol, dan kapas yang menjadi koleksinya. Namun, untuk koleksi sweter berbahan wol, Promod membanderolnya dengan harga Rp549 ribu. Selain Promod, label Hush Puppies tidak kalah ketinggalan. Label yang lebih bergaya kasual ini membanderol sweternya dengan harga Rp399 ribu.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Lapangan [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.