Tuesday, December 18, 2012

Konveksi Kemeja Formal [Bagian 5]


Konveksi Kemeja Formal - Sama seperti halnya Iva, Dian pun mengatakan tak ada yang melanggar prinsip keagamaan, asalkan tidak keluar batas. "Allah pun menyukai keindahan," tegas Dian membenarkan dirinya.

"Jika sebelumnya wanita yang menggunakan hijab diasosiasikan dengan hal-hal yang negatif, justru sekarang saatnya memperlihatkan bahwa wanita Muslim pun bisa tampil modis dan memukau," tambah Dian kemudian. Acara 'Wonderful Harmony' yang digelar di Melbourne ini pun dihadiri oleh para tamu, yang tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga warga Melbourne dan juga sejumlah perwakilan dari negara-negara lain.

Setelah anda selesai membaca informasi gratis yang kami berikan mengenai Busana muslim dari Indonesia semakin mendunia, izinkan kami untuk kembali melakukan promosi yang berkaitan dengan kami dan bisnis kami.

Pakar konveksi merupakan Konveksi Kemeja Formal. Walaupun sebenarnya kami tidak sekedar Konveksi Kemeja Formal, karena kami menerima segala macam pesanan untuk seluruh jenis item produksi konveksi. Selain itu juga, kami memiliki kebijakan dimana kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Kami menerima pesanan untuk skala besar, kecil hingga satuan. Oleh karenanya, berapa buahpun item produksi yang ingin pembaca buat. Kami dengan senang hati akan menerimanya.

Sebagai Konveksi Kemeja Formal, kami juga memiliki sebuah kebijakan unik yang hanya sedikit konveksi memilikinya. Tidak hanya kualitas, kami juga bersedia memberikan anda garansi. Garansi dapat berupa perbaikan, ganti rugi berupa uang, potongan harga hingga 100 persen atau berbagai macam ganti rugi lainnya, sesuai dengan kesepakatan bersama. Adapun garansi diberlakukan untuk keterlambatan, kesalahan produksi dan lain sebagainya. Sebagai catatan, garansi hanya dapat diberlakukan bila sudah disepakati di awal transaksi.

Bila anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Formal [Bagian 5]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.