Tuesday, December 18, 2012

Konveksi Kemeja Formal [Bagian 1]


Busana muslim dari Indonesia semakin mendunia

Konveksi Kemeja Formal - Pakar Konveksi ingin memberitahukan bahwa sesungguhnya Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang berada di bawah pengawasan sebuah perusahaan perdagangan yang bernama cv. mulia rencana. Pakar konveksi sendiri bertugas untuk melakukan promosi jaringan konveksi yang kami miliki melalui media online. Adapun kami dengan bangga mengatakan bahwa jaringan konveksi kami merupakan salah satu jaringan konveksi besar di kota Bandung.

Kota Bandung sendiri merupakan kota dimana di dalamnya terdapat banyak sekali garmen dan konveksi yang berkualitas. Kualitas yang dimilikinya pun tidak hanya diakui di dalam negeri saja. Namun juga diakui oleh banyak pemegang merek di luar negeri. Oleh karena itu, karena seluruh anggota jaringan konveksi yang kami miliki berada di kota Bandung. Kami dapat mengatakan bahwa kualitas konveksi kami berada dalam standard kualitas yang cukup tinggi.

Adapun Pakar Konveksi  tidak semata-mata melakukan promosi melalui weblog ini. Kami senantiasa memberikan informasi teraktual mengenai seputar dunia mode, fashion dan juga busana. Tidak hanya seputar dunia fashion saja, terkadang kamipun memberikan informasi mengenai informasi menarik lainnya. Di dalam artikel promosi kami kali ini, kami ingin memberikan anda semua informasi yang berkenaan dengan Busana muslim dari Indonesia semakin mendunia. Selamat membaca.

Jika Paris, Milan, dan New York sudah dikenal sebagai pusat mode, maka Jakarta akan diperkirakan sebagai ikon dari busana Muslim di dunia. Hal ini terbukti ketika duo perancang ternama asal Indonesia, Iva Lativah dan Dian Pelangi berkunjung ke Melbourne, Australia. Akhir pekan lalu, mereka menggelar fashion show yang bertajuk 'Wonderful Indonesia: Harmony in Colors' di Sofitel Hotel, Melbourne.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Formal [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.