Thursday, December 6, 2012

Konveksi Kemeja Bengkel [Bagian 2]



Konveksi Kemeja Bengkel - Artis peran Kimberly Alvionnella Ryder (19) ternyata laris sebagai model. Dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, yang diselenggarakan pada 3-9 November 2012 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, setiap hari ia memeragakan busana di runway.

"Untuk JFW ini, setiap hari selama seminggu aku fashion show," ungkap dara yang akrab disapa Kimi ini dalam wawancara di Plaza Senayan, Minggu (4/11/2012).

Kimi mengungkapkan bahwa ia memang sudah belajar modelling sejak berusia empat tahun. "Tetapi, yang profesional, mulai 13 tahun," tuturnya.

Selama berkarier sebagai model, Kimi tentu tak luput dari pengalaman tidak mengenakkan. "Pernah tali sepatu aku copot waktu di catwalk. Baliknya, jadi agak pincang gitu. Itu nyebelin," ceritanya.

Menurut Kimi, melenggang di runway tidaklah mudah karena harus dilakukan hanya sekali, tak boleh terjadi kesalahan apa pun. "Kalau akting bisa retake atau reshoot," ujarnya. "Catwalkdilihatin banyak orang, jadi lebih nervous," tambahnya. Namun, ia mencintai dunia modelling separti juga dunia peran "Aku suka akting, modelling. Dua-duanya berbeda, jadi aku demen dua-duanya," ujarnya.

Pakar konveksi merupakan konveksi seragam bengkel. Sebagai konveksi seragam bengkel sudah barang tentu pakar konveksi memproduksi seragam bengkel. Namun tidak hanya itu saja. Pakar konveksi bukanlah sekedar konveksi seragam bengkel, pakar konveksi juga menerima pesanan makloon jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam jenis produk konveksi lainnya. Bila anda bermina untuk menggunakan pakar konveksi sebagai konveksi seragam bengkel ataupun konveksi lainnya. Silahkan anda menghubungi nomor kontak yang telah kami cantumkan.

Selain daripada memproduksi produk-produk konveksi, pakar konveksi juga merupakan produsen dan juga penjual kaos dengan desain simple yang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Selain memiliki prestise tentu saja G9 Rookie rock merupakan kaos yang nyaman dengan kualitas nomor wahid. Bilaanda berniat memesan untuk keperluan pribadi ataupun menjadi agen atau reseller. Anda juga dapat menghubungi nomor kontak yang sama dengan saat anda ingin memesan kami sebagai konveksi seragam bengkel.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Bengkel [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.