Monday, December 31, 2012

Konveksi Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill [Bagian 1]


Mengikuti Jejak Orang Tua menjadi Model Burberry

Konveksi Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill  - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Mengikuti Jejak Orang Tua menjadi Model Burberry. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Putra kedua pasangan David dan Victoria Beckham, Romeo Beckham mulai menjajal karier sebagai model. Tak tanggung-tanggung, iklan pertama yang dibintanginya adalah untuk iklan fashion dari merek Burberry.  Bocah berusia 10 tahun itu membintangi iklan Burberry untuk kampanye Spring/Summer 2013. Dia berpose bersama dua model dewasa lain, Edie Campbell dan Charlie France.

Romeo sejak lama dibicarakan banyak pihak atas gaya berbusananya yang selalu terlihat gaya. Namanya kerap masuk dalam daftar anak-anak selebriti yang paling keren dalam bergaya.  Dikabarkan oleh surat kabar Daily Mail, Romeo dipilih langsung oleh Chief Creative Officer Burberry untuk membintangi iklan ini.

Romeo tampil dengan gaya yang sering dikenakan ayahnya; setelan jas dan dasi, sepatu resmi mengilap, tentu coat yang merupakan signature Burberry, serta payung dengan motif kotak-kotak khas Burberry.  Menurut Bailey, kampanye musim ini kian berkilau dengan energi dari para bintang serta keluarga baru dan lama Burberry. “Kami menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan saat pemotretan, dan saya rasa itu terlihat di potret-potretnya," kata Bailey.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.