Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Kemeja Bahan Sogo [Bagian 2]


Konveksi Kemeja Bahan Sogo - Hasil survei ini didapat dari meriset sekitar seribu perempuan Inggris. Sekitar 61 persen respondennya merupakan perempuan berusia 35 tahun ke atas dan cenderung memilih atasan yang menutupi lengan atas, sementara 54 persen responden ini juga memilih busana yang menutup area lutut mereka.

Survei yang dilakukan oleh sebuah perusahaan asal Paris, Georgede mengatakan, kemungkinan terbesar, gaya berbusana Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan supermodel Kate Moss adalah salah satu faktor kontributor terbesarnya.

"Ini adalah efek dari duo Kate. Kate Middleton dan Kate Moss adalah dua orang yang membuat rok perempuan Inggris lebih panjang dari rok perempuan negara-negara Eropa lain," kata Phillippe Bendavid, Managing Director Georgede.

Dalam salah satu wawancara dengan majalah asal Inggris, Grazia, Moss pernah mengatakan, publik Inggris sebaiknya menjauh dari busana-busana yang sangat pendek. Menurut Moss, itu bukan gaya orang Inggris.

Sementara Duchess of Cambridge lebih sering terlihat mengenakan busana-busana sopan dan anggun dengan caranya sendiri. Dia senang mengenakan setelan feminin yang dipadukan bersama stoking dengan warna kulit. "Anda tak pernah melihatnya mengenakan busana-busana tak sopan. Ia selalu menutup area-area tubuh yang biasanya membuat perempuan tak percaya diri," kata Bendavid.

Setelah membaca artikel mengenai Inspirasi Rok Berukuran Panjang Wanita Inggris di atas, kini giliran kami mempromosikan diri kami. Kami adalah Konveksi Kemeja Bahan Sogo yang berasal dari kota bandung. Namun kami tidak sekedar Konveksi Kemeja Bahan Sogo, kami juga mempunyai kemampuan untuk membuat seluruh item konveksi yang berasal dari beraneka ragam bahan baku. Bila anda ingin menggunakan jasa Konveksi Kemeja Bahan Sogo yang kami miliki untuk membuat item jenis lain, jangan pernah ragu, karena kami berada dalam sebuah jaringan konveksi yang memungkinkan kami untuk memenuhi seluruh kebutuhan produksi item konveksi.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Bahan Sogo [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.