Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Kemeja Bahan Sogo [Bagian 1]


Inspirasi Rok Berukuran Panjang Wanita Inggris

Konveksi Kemeja Bahan Sogo - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Inspirasi Rok Berukuran Panjang Wanita Inggris. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Sudah bukan rahasia lagi bila kita mengatakan bahwa Kate Moss dan Kate Middleton menjadi contoh berbusana perempuan yang berasal dari Inggris. Sebuah survei mengungkap, perempuan di Inggris mengenakan rok yang lebih panjang dan atasan yang lebih tertutup ketimbang perempuan-perempuan di negara Eropa lainnya.

Secara rata-rata, bila dibanding dengan rok perempuan dari Prancis dan Italia, perempuan di Inggris mengenakan rok yang lebih panjang 10 cm. Namun, panjang rok perempuan Inggris masih sedikit kalah dari panjang rok perempuan di Luksemburg, meski gaya berpakaian negara ini masih jauh lebih terbuka ketimbang gaya berpakaian perempuan Inggris.

Hasil survei ini didapat dari meriset sekitar seribu perempuan Inggris. Sekitar 61 persen respondennya merupakan perempuan berusia 35 tahun ke atas dan cenderung memilih atasan yang menutupi lengan atas, sementara 54 persen responden ini juga memilih busana yang menutup area lutut mereka.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Bahan Sogo [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.