Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Kemeja Bahan Japan Drill [Bagian 2]


2. Celana dalam motif leopard
Konveksi Kemeja Bahan Japan Drill - Setiap perempuan sebaiknya memiliki beberapa pakaian dalam yang seksi. Salah satu celana dalam yang seksi adalah yang bermotif leopard. Namun jika Anda merasa seksi dengan motif yang lain, kenakanlah. Apa pun harus Anda lakukan dan jangan takut mengenakan benda apa pun yang akan membuat Anda seksi.

3. Rok pensil
Rok pensil adalah salah satu benda yang wajib dimiliki setiap perempuan. Warna yang paling keren adalah hitam. Namun warna biru laut juga bagus. Kenakan dengan kemeja yang pas dengan figur badan Anda, atau biarkan kemeja terbuka sementara di dalamnya Anda kenakan kamisol yang lucu, akan membuat penampilan Anda seksi.

4. Stoking jaring
Jangan buru-buru merasa norak dan berpikir bahwa stoking jaring hanya untuk urusan kamar tidur. Anda bisa mengenakan stoking jenis ini di lokasi tertentu, misalnya saat ke diskotek atau bar. Ingatlah untuk memadukannya dengan rok yang cukup konservatif misalnya dengan panjang hingga lutut sehingga Anda tidak terlihat seperti “gadis panggilan”.

5. Sepatu bot
Sepatu bot akan membuat Anda seksi dengan memadukannya dengan rok atau terusan yang lucu dan manis. Jika Anda berani, pilihlah jenis sepatu bot yang panjangnya melebihi betis atau mendekati lutut.

6. Kamisol dari bahan renda atau satin
Kamisol dari bahan renda atau satin akan membuat Anda terlihat seksi saat memadukannya dengan baju apa pun. Kenakan di dalam blazer atau jaket Anda. Sedikit bahan renda yang menyembul di balik jaket, akan membuat penampilan Anda menggoda.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Bahan Japan Drill [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.