Monday, December 31, 2012

Konveksi Kemeja Bahan American Drill [Bagian 2]


Konveksi Kemeja Bahan American Drill - James Curleigh, Global President of Levi's Brand dalam siaran pers mengatakan, “Koleksi ini membuktikan bahwa kita tidak perlu mengorbankan kualitas, kenyamanan, dan style untuk sebuah produk daur ulang.”

Plastik-plastik yang digunakan untuk membuat celana-celana koleksi ini adalah jenis limbah plastik PET – Polythylene Terephthalate Materials – yang terdiri dari botol cokelat, botol soda hijau, botol air bersih, dan nampan makanan berwarna hitam, dikumpulkan dari beberapa kota di Amerika Serikat.

Botol-botol tersebut dipilah berdasarkan warna, dihancurkan menjadi serpihan, dan akhirnya diolah menjadi serat poliester (polyester fiber).  Serat poliester dicampur dengan serat katun, dan selanjutnya ditenun dengan benang katun tradisional dari Cone Denim untuk menciptakan Levi's Waste<Less. Warna yang terkandung di setiap botol memberikan sentuhan indah ketika berpadu dengan denim, dan memberikan hasil akhir yang unik.

Levi's Waste<Less merupakan bagian dari koleksi Levi's Spring 2013 dan tersedia dalam koleksi lelaki dan perempuan. Untuk men's collection akan tersedia secara global dalam Levi's 511™ Skinny Jeans dan tipe modern Levi's 504 Straight Fit. Sedangkan women's collection tersedia dalam Levi's Boyfriend Skinny Jeans dengan potongan progresif.

Men's collection Levi's Waste<Less tersedia mulai pertengahan Desember 2012 di Levi's Store dengan harga delapan ratus ribu rupiah kurang seratus perak. Sedangkan untuk women's collection, Levi's Waste<Less Boyfriend Skinny Jeans tersedia mulai Februari 2013 dengan harga sama persis dengan koleksi untuk pria. Seluruh koleksi Levi's Waste<Less akan tersedia kembali di koleksi Summer 2013.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Bahan American Drill [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.