Monday, December 31, 2012

Konveksi Kemeja Bahan American Drill [Bagian 1]


Botol Daur Ulang untuk Celana Jeans

Konveksi Kemeja Bahan American Drill - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Botol Daur Ulang untuk Celana Jeans. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Sebuah inovasi bahan celana jeans kini telah hadir di dunia. Siapa lagi yang berani melakukannya terkecuali Levi’s. Bahan celana jeans ini terbuat dari gabungan bahan denim dengan botol-botol plastik daur ulang maupun nampan bekas.

Levi's mengeluarkan koleksi terbaru yang mengarah kepada desain ramah lingkungan, dan hal ini ditujukan untuk menciptakan sebuah trend baru. Namanya adalah Levi's Waste<Less. Koleksi celana di bawah Waste<Less merupakan koleksi yang terbuat dari gabungan bahan denim dengan plastik bekas, botol plastik daur ulang maupun nampan bekas.

Setiap celana dari seri Waste<Less dikabarkan mengandung setidaknya 20 persen produk bekas pakai yang didaur ulang, yang setara 8 botol plastik daur ulang untuk setiap setel celana jins. Untuk koleksi Spring 2013 mendatang, Levi's Waste<Less memanfaatkan lebih dari 3,5 juta botol daur ulang dalam pembuatannya.

James Curleigh, Global President of Levi's Brand dalam siaran pers mengatakan, “Koleksi ini membuktikan bahwa kita tidak perlu mengorbankan kualitas, kenyamanan, dan style untuk sebuah produk daur ulang.”

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Bahan American Drill [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.