Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Kemeja Bahan Adidas [Bagian 1]


Duta Label Fashion Mango Teranyar

Konveksi Kemeja Bahan Adidas - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Duta Label Fashion Mango Teranyar. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Semakin berderet saja kontrak yang didapatkan Miranda Kerr. Setelah menjadi salah satu angel Victoria's Secret, David Jones, Kora Organics, dan label tas tangan Samantha Thavasa, Miranda kini mengantongi kontrak dengan label Mango. Istri aktor Orlando Bloom mengambil alih posisi Kate Moss sebagai model Mango.

Kerja sama Miranda dengan label busana Mango ini juga pernah dilakukan supermodel lainnya. Model Naomi Campbell juga pernah bekerja dengan lini busana sukses seperti Zara dan Topshop. Miranda yang baru saja melakukan pemotretan untuk iklan pertamanya di Mango, akan tampil dengan sosok cantiknya tersebut di lebih dari 2000 toko yang tersebar ke dalam 100 negara. “Mango adalah label yang aku sukai. Kita selalu menemukan pakaian yang cocok untuk semua acara,” kata perempuan yang kini berusia 29 tahun tersebut.

Setelah melakukan tampilan pertamanya untuk brand Spanyol di Madrid, Kerr mengatakan ia akan menurunkan aktivitasnya sementara untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan suaminya, aktor Orlando Bloom, dan putra mereka, Flynn.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Bahan Adidas [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.