Tuesday, December 18, 2012

Konveksi Kemeja [Bagian 4]


Konveksi Kemeja - Selain bertujuan untuk mengangkat wastra nasional, fashion show ini juga bertujuan untuk menggalang dana bagi para penderita kanker payudara. "Kanker payudara sekarang ini sudah menjadi pembunuh nomor satu di Indonesia karena (umumnya) terlambat dideteksi. Maka, dari dana yang terkumpul malam ini YKPJ dan RS Dharmais akan membeli dua unit mobil mamograf untuk mendeteksi dini kanker payudara bagi masyarakat kurang mampu," jelas Rima Melati, survivor kanker payudara sekaligus pengurus YKPJ.

Setelah anda selesai membaca informasi gratis yang kami berikan mengenai Peragaan Busana Nusantara untuk Para Penderita Kanker Indonesia, izinkan kami untuk kembali melakukan promosi yang berkaitan dengan kami dan bisnis kami.

Pakar konveksi merupakan Konveksi Kemeja. Walaupun sebenarnya kami tidak sekedar Konveksi Kemeja, karena kami menerima segala macam pesanan untuk seluruh jenis item produksi konveksi. Selain itu juga, kami memiliki kebijakan dimana kami menerima pesanan untuk seluruh skala produksi. Kami menerima pesanan untuk skala besar, kecil hingga satuan. Oleh karenanya, berapa buahpun item produksi yang ingin pembaca buat. Kami dengan senang hati akan menerimanya.

Sebagai Konveksi Kemeja, kami juga memiliki sebuah kebijakan unik yang hanya sedikit konveksi memilikinya. Tidak hanya kualitas, kami juga bersedia memberikan anda garansi. Garansi dapat berupa perbaikan, ganti rugi berupa uang, potongan harga hingga 100 persen atau berbagai macam ganti rugi lainnya, sesuai dengan kesepakatan bersama. Adapun garansi diberlakukan untuk keterlambatan, kesalahan produksi dan lain sebagainya. Sebagai catatan, garansi hanya dapat diberlakukan bila sudah disepakati di awal transaksi.

Bila anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, jangan sungkan untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.