Tuesday, December 18, 2012

Konveksi Kaos Oblong [Bagian 2]


Konveksi Kaos Oblong - Busana pesta tak lagi identik dengan terusan hitam yang 'aman' atau gaun dengan payet di sana-sini. Tren mode terbaru mengungkapkan bahwa busana serba matching dan detail cut-out sedang menjadi idola banyak pencinta mode.

Mengenakan atasan dan bawahan dengan palet warna sama sebenarnya telah menjadi tren sejak tahun 2011 lalu. Tetapi hingga kini, panggung runway masih banyak yang menampilkan setelah berpalet senada. Beberapa desainer yang mencoba gaya ini, mulai dari Jil Sander, DKNY hingga Prada.

Biasanya, busana serba matching ini hadir dalam bentuk seletan, blazer dan celana yang bisa dikenakan untuk ke kantor atau acara semi formal lainnya. Tetapi bila ingin dipakai saat menghadiri pesta, coba contek gaya berbusana Gwyneth Paltrow dan Beyonce. Paltrow memilih atasan berupa bustier serta celana pensil berpalet ungu berglitter.

Sedangkan Beyonce memilih tampilan yang lebih santai. Istri penyanyi rap Jay-Z itu mengenakan blazer berpotongan longgar dan tak menggunakan dalaman untuk memamerkan sisi sensualnya. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut cepol.

Namun bila menginginkan tampilan gaya pesta yang lebih seksi, tak ada salahnya mencoba busana berdetail cut-out. Teknik potong-potong ini bisa membantu pemakainya memamerkan bagian tubuh terbaiknya. Seperti, Kim Kardashian misalnya.

Kekasih Kanye West itu membiarkan kulit tubuhnya terkesplorasi dengan gaun putih yang 'bolong' di sana-sini. Detail ini sudah memberikan kesan ramai, sehingga tak perlu menggunakan banyak aksesori. Ikat pinggang dan sepatu cap toe berpalet emas, jadikan penampilan Kim terlihat mewah tanpa harus berlebihan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kaos Oblong [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.