Tuesday, December 18, 2012

Konveksi Jas Almamater [Bagian 2]


Konveksi Jas Almamater - Mengenakan busana milik pria bukanlah hal baru bagi dunia mode. Selain karena nyaman, tampilan maskulin pun telah menjadi tren fashion yang tak lekang oleh waktu. Sayangnya memakai baju dan aksesori pria tidaklah mudah.

Salah memilih item, bisa membuat Anda tampil benar-benar seperti mereka. Seperti yang dikutip dari Allwomanstalk, berikut lima busana dan aksesori pria yang boleh dikenakan oleh wanita, serta cara padu-padan yang tepat.

1. Blazer
Blazer merupakan salah satu fashion item yang wajib ada di lemari, baik pria maupun wanita. Blazer pria berukuran lebih besar daripada tubuh wanita, ini akan memebrikan tampilan longgar dan boyish yang seru. Akibat potongan blazer pria lebih boxy, padukan bersama skinny jeans atau terusan pas badan agar tetap proporsional.

2. Kemeja
Cara sederhana mengenakai kemeja pria adalah adalah dengan memadukannya dengan celana pensil atau rok high waist untuk tampilan 'profesional' ke kantor. Tetapi jika ingin lebih seru, Anda bisa mamadankan kemeja berkerah milik pasangan dengan celana bermotif ramai. Anda juga bisa memilih celana atau rok bermaterial leather, untuk tampilan yang lebih mewah.

3. Cardigan
Mengenakan cardigan berpotongan longgar merupakan cara nyaman berbusana di akhir pekan. Memadukannya dengan kaus tanpa lengan dan jeans adalah pilihan terbaik. Tapi jika ingin tampil formal, jadikan cardigan sebagai dress, kenakan kemeja, dasi dan legging berbahan latex.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jas Almamater [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.