Tuesday, December 18, 2012

Konveksi Jaket Sekolah [Bagian 4]


Konveksi Jaket Sekolah - Setelah otak anda mendapatkan pencerahan melalui artikel Bergaya Busana Sesuka Hati saat Bekerja, yang kami persembahkan barusan. Seperti biasa, kini saatnya kami memperkenalkan salah satu lini produksi konveksi kami.

Pakar Konveksi merupakan konveksi yang menerima pesanan beraneka ragam item produksi konveksi. Tidak saja karena konveksi kami adalah konveksi yang besar. Namun juga, Pakar Konveksi Bandung memiliki jaringan konveksi besar dan berkualitas. Namun untuk kali ini kami juga ingin memperkenalkan diri kami sebagai Konveksi Jaket Sekolah.

Sebagai Konveksi Jaket Sekolah, Pakar Konveksi Bandung memiliki dua buah keunggulan yang tidak dimiliki oleh konveksi lainnya. Yang pertama adalah bahwa konveksi kami memberikan beraneka ragam garansi. Mulai dari garansi waktu hingga kualitas. Ganti rugi dari garansi kami beraneka ragam. Mulai dari ganti rugi berupa uang, pengembalian barang, produksi gratis, diskon, perbaikan, dan lain sebagainya. Ganti rugi garansi yang diberlakukan akan disesuaikan dengan kesepakatan di awal transaksi. Dari sekian banyak garansi yang kami berikan, garansi terbaik yang kami miliki adalah garansi kualitas yang berlaku hingga enam bulan lamanya.

Sebagai Konveksi Jaket Sekolah, keunggulan lain yang kami miliki adalah tidak adanya minimum order. Hal ini menandakan bahwa konveksi kami akan menerima seluruh skala produksi. Mulai dari skala besar, kecil dan bahkan skala satuan. Kami akan menerima semua pesanan asalkan mencapai kesepakatan harga. Sudah bukan rahasia lagi bila kita mengatakan bahwa semakin besar skala produksi maka harga akan semakin rendah, begitu pula sebaliknya.

Dengan kebijakan dan juga kualitas yang kami miliki, sudah barang tentu mayoritas anda tertarik dengan konveksi kami bukan?  Oleh karenanya kami persilahkan pada anda untuk melakukan pemesanan terhadap nomor kontak yang telah kami sediakan di dalam website ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Sekolah [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.