Tuesday, December 18, 2012

Konveksi Jaket Sekolah [Bagian 1]


Bergaya Busana Sesuka Hati saat Bekerja

Konveksi Jaket Sekolah - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Bergaya Busana Sesuka Hati saat Bekerja. Selamat Membaca.

Bebas berpakaian, bagi sebagian orang menjadi kriteria penting dalam mencari pekerjaan. Bagi sebagian orang, mengenakan seragam kantoran adalah momok menakutkan. Tak semua orang menikmati kegiatan membeli pakaian resmi (jas, kemeja, dan sebagainya) lalu memadupadankannya setiap hari sebelum berangkat kerja.

Ada sebagian orang yang mendamba bisa berkarya tanpa harus memusingkan pakaian yang harus dikenakan setiap hari. Lalu, apa saja pekerjaan yang membebaskan pekerjanya untuk urusan gaya busana? Menurut situs khusus membahas karier, CareerBuilder, ada beberapa profesi dengan aturan berpakaian yang longgar. Berikut ini di antaranya:

1. Desainer pakaian
Bila salah satu alasan Anda tak ingin mengenakan seragam perusahaan karena terlalu cinta dengan fashion, mungkin bisa dipertimbangkan untuk bekerja di dunia fashion. Menjadi desainer busana, misalnya. Dengan menjadi desainer busana, Anda bebas mengkontrol gaya berpakaian sehari-hari.

Dunia ini sangat kompetitif dan tak sedikit yang tumbang di perjalanan menuju kemapanan. Namun, bila Anda yakin dengan kemampuan diri, mengapa tidak? Jangan lupa perkaya diri dengan ilmu pemasaran dan perhitungan finansial agar tidak salah mengambil keputusan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Sekolah [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.