Tuesday, December 18, 2012

Konveksi Jaket Baseball [Bagian 1]


Busana Sangar Miley Cyruz

Konveksi Jaket Baseball - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Busana Sangar Miley Cyruz. Selamat Membaca.

Perhelatan VH1 Divas kembali digelar untuk kesembilan kalinya. Di acara yang berlangsung di Shrine Auditorioum, Los Angeles, AS, Minggu (16/12/2012) malam, sederetan diva musik berkumpul untuk mengenang lagu-lagu mendiang bintang pop Whitney Houston dan Ratu Disko Donna Summer.

Beberapa di antaranya yang hadir adalah para diva muda seperti Miley Cyrus, Jordin Sparks, dan Demi Levato. Layaknya seorang diva, para bintang muda itu tampil dalam balutan busana-busana yang sangat memukau. Masing-masing menampilkan sisi keglamoran seorang diva sesuai dengan karakternya masing-masing.

Yang cukup menyita perhatian adalah penampilan Miley Cyrus. Di saat bintang lainnya memilih gaya "lady-like", bintang "Hannah Montana" itu malah menghadirkan sisi seorang diva dengan penampilan yang lebih berani. Dengan gaya rambut cepak mohawk, pelantun "Can't Be Tammed" itu membaluti tubuhnya dengan mini dress ketat hitam lengan panjang beraksen cut-out rancangan Norma Kamali.

Detail cut-out atau bolongan-bolongan yang berbentuk wajik itu terlihat menghiasi sisi kiri dan kanan gaun berleher kura-kura tersebut. Tampilan yang "Konservatif" sekaligus seksi secara bersamaan. Miley melengkapi penampilannya dengan sepasang stiletto hitam rancangan Jean Michel Cazabat shoes, dan perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Baseball [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.