Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Jaket Bahan Taslan [Bagian 3]


Konveksi Jaket Bahan Taslan - "Pasangan Anda selalu bisa mengatakan itu adalah [cairan] Anda, tetapi jika Anda mengambil tes perbandingan, Anda dapat mengatakan, 'Saya menemukan sperma [atau DNA perempuan]; itu bukan milikku, dan di sini adalah bukti,'” kata Charles. "Apa yang saya suka tentang DNA adalah orang tidak bisa berbohong  dan keluar dari tuduhan perselingkuhan karena inilah sifat ilmiah tes DNA dan mereka tidak bisa bohong.”

Bisnis resmi The Paternity Lab Center, adalah pengujian paternitas. Tes perselingkuhan hanyalah salah satu dari layanan yang mereka berikan. Sekitar 60 persen dari klien yang mempekerjakan mereka untuk tes perselingkuhan yang masih uji coba ini adalah laki-laki. Mereka mengklaim bahwa sekitar 30 persen dari tes mengungkapkan betapa jahat dan memberatkannya bukti DNA. Meskipun tidak semua orang setuju dengan konsep pengujian perselingkuhan, Charles mengatakan hanya akan ada sedikit ketakutan jika Anda memang benar setia pada pasangan Anda.

"Kami mendapatkan orang-orang yang melihatnya dari titik pandang invasif, yang merasa itu adalah pelanggaran hak seseorang. Sementara yang lain mengatakan, 'Dengar, jika Anda tidak curang, Anda tidak perlu khawatir, jadi mengapa Anda harus takut?'” kata Charles.

Setelah membaca artikel mengenai Pakaian Dalam dapat Menjadi Alat Deteksi Perselingkuhan di atas, kini giliran kami mempromosikan diri kami. Kami adalah Konveksi Jaket Bahan Taslan yang berasal dari kota bandung. Namun kami tidak sekedar Konveksi Jaket Bahan Taslan, kami juga mempunyai kemampuan untuk membuat seluruh item konveksi yang berasal dari beraneka ragam bahan baku. Bila anda ingin menggunakan jasa Konveksi Jaket Bahan Taslan yang kami miliki untuk membuat item jenis lain, jangan pernah ragu, karena kami berada dalam sebuah jaringan konveksi yang memungkinkan kami untuk memenuhi seluruh kebutuhan produksi item konveksi.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Bahan Taslan [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.