Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Jaket Bahan Taslan [Bagian 2]


Konveksi Jaket Bahan Taslan - "Biasanya, orang hanya menghubungi kami ketika mereka berada di ujung tanduk pernikahan mereka. Ini hanya cara untuk mengkonfirmasi ketakutan mereka," kata spesialis dari The Paternity Lab Center, Kip Charles kepada The Huffington Post. Jadi, jika tanda pasangan selingkuh terdeteksi dan Anda ingin jawaban, proses ini relatif sederhana.

"Cukup berikan kami sebuah sampel pakaian, sebaiknya pakaian atau celana dalam, dan kami akan melakukan sisanya," kata Charles. "Kita bisa mengidentifikasi apakah air mani atau perempuan DNA hadir [dan] pastikan itu layak untuk ekstraksi DNA."

Biaya untuk layanan deteksi hanya $200 saja. Biaya yang relatif murah dibandingkan dengan metode lain, seperti gadget mata-mata elektronik dan berharga mahal penyelidik swasta.

Sebagian besar klien pria ingin memeriksa air mani orang lain dalam celana istri mereka atau bahkan pacar serta tunangan mereka. Para klien perempuan ingin tahu apakah DNA perempuan hadir dalam pakaian suami mereka.

Jika tes datang kembali dengan hasil yang positif, klien dapat mengambil langkah lebih lanjut dan meminta tes perbandingan dengan biaya tambahan sebesar $215. Tes akan membandingkan DNA klien dengan DNA asing yang terdeteksi,  sehingga hal ini dapat merusak setiap alibi yang mungkin dipersiapkan.

"Pasangan Anda selalu bisa mengatakan itu adalah [cairan] Anda, tetapi jika Anda mengambil tes perbandingan, Anda dapat mengatakan, 'Saya menemukan sperma [atau DNA perempuan]; itu bukan milikku, dan di sini adalah bukti,'” kata Charles. "Apa yang saya suka tentang DNA adalah orang tidak bisa berbohong  dan keluar dari tuduhan perselingkuhan karena inilah sifat ilmiah tes DNA dan mereka tidak bisa bohong.”

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Bahan Taslan [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.