Tuesday, December 25, 2012

Konveksi Jaket Bahan Parasit [Bagian 1]


Lonjakan aksi belanja Online di Asia

Konveksi Jaket Bahan Parasit - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Lonjakan aksi belanja Online di Asia. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Seorang konsumen mengorder suplai tisu toilet selama setahun. Sementara, konsumen lainnya yang tidak sreg dengan pembelian notebook, mereka lalu mengembalikan produk itu setelah dipakai dalam seminggu.  Apabila pesanan melalui order e-mail tidak dirasa cocok, maka kurir dapat membawakan kembali abrang pesanan tersebut ke toko secara gratis.

Ini adalah cermin dari belanja daring dari jutaan pesanan via jaringan internet seiring dengan melonjaknya gairah konsumen di Asia sebagai kawasan ekonomi paling berkembang di dunia. Banyak hadiah menanti hanya dengan mengklik dengan layanan purna jual sebagai bonus. Demikian disitat dari Asiaone beberapa hari yang lalu.

Sebagai gambaran, tahun lalu saja, nilai pembelian via daring di China, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong mencapai 44,6 miliar dolar Singapura.  Lima negara ini mengalami pertumbuhan pasar yang sangat signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, berkisar dari pasar yang mapan di Jepang sebesar 8% hingga China yang tertinggi dengan 67.8%. Padahal, penetrasi internet di negeri Tirai Bambu itu tidak lebih dari 40%.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Bahan Parasit [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.