Thursday, December 6, 2012

Konveksi hijab [Bagian 3]



Konveksi hijab - Segera setelah angin kencang menerpa tenda JFW 2013, pihak panitia sudah mengusahakan lokasi pengganti di area Plaza Senayan. Venue baru ini haruslah dilengkapi infrastruktur dan fasilitas dengan kualitas kenyamanan Jakarta Fashion Week.

"Kabar baiknya, Jakarta Fashion Week sudah mendapatkan tempat baru di eks area bowling sebagai tempat menyelenggarakan show yang semula dijadwalkan di fashion tent. Tempat ini langit-langitnya tinggi, dan luasnya seperti fashion tent," katanya.

Karena panitia membutuhkan waktu untuk menyiapkan area bowling ini sebagai lokasi pagelaran busana, maka jadwal show Selasa dan Rabu (7/11/2012) yang menurut jadwal akan digelar di fashion tent terpaksa ditunda. Selebihnya, sebagian fashion show akan dipindahkan ke area atrium Plaza Senayan.

Diharapkan, peragaan akan kembali berjalan pada Kamis (8/11/2012). JFW 2013 juga akan ditambah durasinya hingga Senin, 12 November, untuk mengakomodasi beberapa show yang tertunda penyelenggaraannya. Pagelaran mode ini pun konsepnya bukan lagi sebagai pekan mode, melainkan sebagai perayaan "10 Days of Fashion".

Kegiatan-kegiatan fashion week lainnya yang berlokasi di dalam mal tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal. Di antaranya adalah pameran Fashion Forward, pameran Revival of Batik Belanda, peluncuran buku Toby Meadows, dan pembukaan Buyer's Room. Ini tak lain area untuk mempertemukan desainer lokal dengan buyers dari luar negeri yang akan berkunjung, seperti dari Isetan Department Store dan Harvey Nichols.

Diharapkan, Selasa (6/11/2012), panitia sudah dapat mengumumkan jadwal yang baru. Beberapa jadwal yang sudah pasti adalah show dari ESMOD (Sabtu, 10 November 2012), dan sesi "Anugerah Pia Alisjahbana Award", show Ivan Gunawan, dan Anne Avantie (Minggu, 11 November 2012).

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi hijab [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.