Thursday, December 20, 2012

Konveksi Hijab [Bagian 2]


Konveksi Hijab - Sebanyak 89 kontestan yang meramaikan perhelatan itu pun bersaing meraih perhatian juri dengan memamerkan keindahan kostum terbaiknya. Potongan maxi, midi hingga mini menjadi pemandangan yang mewarnai panggung Miss Universe 2012.

Kontestan asal Georgia, Tamar Shedania misalnya yang tampil menawan dengan balutan kostum warna hitam dan merah. Potongan gaun dengan siluet A line membuat pesonanya terlihat jelas. Ada pula Miss Brazil yang terlihat indah dengan gaun panjang bermotif lingkungan dimana menampilkan warna-warni bunga hingga beraneka ragam binatang.

Selain kostum anggun yang membalut tubuh, beberapa kontestan juga memamerkan keseksian di balik National Costume yang mereka bawakan. Kontestan asal Honduras misalnya yang terlihat seksi dengan busana nasional berpotongan lingerie. Warna khaki pada material lingerie yang ditaburi kristal dan manik-manik membuat keseksian tubuhnya terekspos . Ada pula kontestan dari Guam yang juga mengenakan busana dengan potongan lingerie. Uniknya, lingerie yang dikenakannnya terbuat dari material alam seperti kayu dan bebatuan.

Setelah otak anda mendapatkan pencerahan melalui artikel Busana Nasional dalam Ajang Miss Universe, yang kami persembahkan barusan. Seperti biasa, kini saatnya kami memperkenalkan salah satu lini produksi konveksi kami.

Pakar Konveksi merupakan konveksi yang menerima pesanan beraneka ragam item produksi konveksi. Tidak saja karena konveksi kami adalah konveksi yang besar. Namun juga, Pakar Konveksi Bandung memiliki jaringan konveksi besar dan berkualitas. Namun untuk kali ini kami juga ingin memperkenalkan diri kami sebagai Konveksi Hijab.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Hijab [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.