Thursday, December 6, 2012

Konveksi hijab [Bagian 2]



Konveksi hijab - Cuaca buruk yang terjadi dalam beberapa hari terakhir memaksa Jakarta Fashion Week 2013 menunda beberapa jadwal pagelaran busananya. Penundaan ini terutama berlaku untuk show yang berlangsung di fashion tent, yang terletak di pelataran samping Plaza Senayan, Jakarta.

Karena alasan keamanan, sebagian besar show yang digelar di fashion tent pada hari kedua JFW, Minggu (4/11/2012), yaitu ESMOD Jakarta, Pia Alisjahbana Awards,  Ivan Gunawan, Benten, dan Anne Avantie, memang ditunda pelaksanaannya. Sedangkan show dari Dr. M, Grazia Glitz & Glam, dan Lia Chandra Foundation, tetap berlangsung karena masih memungkinkan untuk dipindahkan pelaksanaannya ke area main atrium.

Pada hari ketiga, Senin (5/11/2012), show yang berhasil digelar di fashion tent adalah LaSalle College International Jakarta, serta Auguste Soesastro dan Oscar Lawalata. Selanjutnya, show dari 12 desainer IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia) dan Parang Kencana ditunda. Sedangkan sesi dari Matahari Department Store tetap digelar dengan memindahkan lokasi pelaksanaannya di main atrium.

"Kami menyampaikan permintaan maaf dengan segala kerendahan hati, karena tidak bisa melanjutkan show di tenda dengan kondisi angin yang kencang. Angin membuat atap tenda bergerak, dan menggoyangkan lampu-lampu. Kami tidak mau mengambil risiko tersebut. Jadi, fashion tent ditutup," tegas Svida Alisjahbana, Ketua Umum JFW 2013.

Segera setelah angin kencang menerpa tenda JFW 2013, pihak panitia sudah mengusahakan lokasi pengganti di area Plaza Senayan. Venue baru ini haruslah dilengkapi infrastruktur dan fasilitas dengan kualitas kenyamanan Jakarta Fashion Week.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi hijab [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.