Thursday, December 20, 2012

Konveksi Hijab [Bagian 1]


Busana Nasional dalam Ajang Miss Universe

Konveksi Hijab - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Busana Nasional dalam Ajang Miss Universe. Selamat Membaca.

Karantina yang dihelat untuk ajang Miss Universe masih  berlangsung. Selain diramaikan dengan sejumlah pelatihan dan juga gladi resik, sesi National Costume juga menjadi ajang menarik yang menyedot perhatian publik.

Aksi panggung serta aktivitas para kontestan Miss Universe 2012 yang dilangsungkan di Nevada, Las Vegas, Amerika Serika memang senantiasa ditunggu-tunggu warga di seluruh dunia. Setiap perkembangan baik dari negara yang dijagokannya hingga kontestan dari negara lain yang potensial pun selalu mendatangkan rasa penasaran.

Kali ini, pergelaran sesi National Costume show yang menjadi rangkaian perhelatan Miss Universe 2012 pun menarik perhatian jutaan mata untuk menyaksikannya. Apalagi, pihak Miss Universe menayangkannya secara langsung di website resmi mereka pada hari Jumat, 14 Desember 2012 waktu setempat, atau hari Sabtu, 15 Desember 2012 waktu Indonesia.

Sebanyak 89 kontestan yang meramaikan perhelatan itu pun bersaing meraih perhatian juri dengan memamerkan keindahan kostum terbaiknya. Potongan maxi, midi hingga mini menjadi pemandangan yang mewarnai panggung Miss Universe 2012.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Hijab [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.