Tuesday, December 18, 2012

Konveksi Celana Jeans [Bagian 1]


Tips berbusana ala Victoria Beckham

Konveksi Celana Jeans - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Tips berbusana ala Victoria Beckham. Selamat Membaca.

Desainer sekaligus ikon mode, Victoria Beckham selalu tampil total dalam setiap kesempatan, terutama saat menghadiri karpet merah. Gaya berbusananya yang 'effortlessly elegant' membuat Victoria tak pernah salah kostum. Apakah anda tertarik untuk selalu dapat berbusana menarik seperti layaknya Victoria Beckham?

Kepada situs majalah Net-a-porter, istri David Beckham ini membagi tips dan trik ketika mengenakan busana pesta. Mulai dari pemilihan gaun hingga padanan aksesori yang tepat. Berikut ini adalah Tips berbusana ala Victoria Beckham.

1. Simpel dan Fleksibel
"Jika Anda pergi ke sebuah acara langsung dari kantor, ubah penampilan dengan mengenakan clutch bag berukuran kecil, gelang emas dan sepasang high heels," jelas Victoria. Ibu empat anak ini menyarankan agar memilih busana yang bersiluet sederhana seperti Little Black Dress (LBD) agar dapat dikenakan di siang hari sekaligus malam hari.

2. Jangan Remehkan Clutch Bag
"Untuk acara malam hari, tas harus hadir dengan ukuran kecil dan dibawa sebagai clucth, tapi cukup besar untuk membawa lip gloss dan ponsel. Pilih satu dari dua gaya: tas bersiluet slim dengan detail reselting atau tas struktural berbentuk hexagonal," ujar mantan personel Spice Girls itu.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Celana Jeans [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.