Sunday, December 23, 2012

Konveksi Baju Muslim [Bagian 1]


Busana Karya IPBM di Mal

Konveksi Baju Muslim - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Busana Karya IPBM di Mal. Selamat Membaca.

Siapa bilang karya para perancang busana Muslim itu mahal? Apalagi lahir dari sebuah asosiasi yang terkesan eksklusif? Ikatan Perancang Busana Muslim (IPBM) Jabar membuktikannya, di Hyperpoint Pasteur dengan menggelar peragaan busana Muslim untuk mengisi acara Pameran Kursus Tingkat Jabar 2012.

Sebanyak 19 perancang, seperti Ninna Azura, Betty Achyar, Isye Asyifa, Erin Ugaru, Rya Baraba, Lisna Deddy Gumelar, Mohamad Zaki, Meeta Fauzan, Ani, Iva Lativah, Henny Noer, Toera Imara, menampilkan karya mereka pada kesempatan tersebut.

Menurut Ernie Kosasih penampilan karya para perancang ini sebagai jembatan untuk memberi informasi kepada masyarakat luas.

"Ini menandakan kalau karya IPBM tidak selalu tampil ditempat-tempat eksklusif meski hasil desain juga eksklusif," kata Ernie.

Sementara Toera Imara mengakui, sebagian karya yang di tampilkan para perancang sebagai acuan untuk memasuki trend fashion 2013 yang akan datang.

"Tetap memperhatikan kecenderungan trend fashion 2023, yakni mengarah ke warna-warna alam dan tampil natural. Sedangkan sistem cuting yang diterapkan dikembalikan pada kreasi desainernya. Saat itu masyarakat yang menghadiri acara ini tampak antusias

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Baju Muslim [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.