Sunday, December 23, 2012

Konveksi Baju Anak [Bagian 2]


3. Putri Mathilde, Belgia

Konveksi Baju Anak - Putri Mathilde membuktikan bahwa hamil bukan berarti tidak bisa tampil edgy. Lihat saja pilihan busananya saat hamil anak keempat, Putri Eleonore pada 2008. Menghadiri suatu acara di siang hari, sang putri mengenakan dress di atas lutut warna hitam yang dipadukannya dengan jaket berbahan plastik. Di suatu kesempatan, dia juga bisa tampil klasik dengan dress bermotif.

4. Putri Mahkota Mary, Denmark

Putri kelahiran Australia-Belanda yang sering dibandingkan dengan Kate Middleton ini memilih gaya busana hamil yang berbeda dibandingkan putri kerajaan lainnya. Saat hamil si kembar Pangeran Vincent dan Putri Josephine pada 2010, Putri Mary dengan berani mengenakan busana yang sedikit seksi. Strapless silk jumpsuit yang dipadukan dengan sky-high heels Louboutin jadi pilihannya saat usia kehamilannya empat bulan. Ketika perutnya tampak semakin berisi, LBD (little black dress) asimetris membuatnya terlihat elegan sekaligus seksi.

5. Putri Marie, Denmark

Putri yang lahir di Prancis ini, bereksperimen dengan menggunakan warna pada dua kehamilan yang pernah dilaluinya. Gaun berwarna ungu kebiruan dengan empire-line memberikan tampilan fresh pada kehamilan pertamanya di 2009. Sedangkan dress merah yang eye-catching serta heels runcing berwarna nude menjadi pilihannya pada saat tampil di depan publik, November 2011.

6. Putri Letizia, Spanyol

Blazer menjadi signature style Putri Letizia saat hamil anak keduanya, Putri Leonor pada 2005. Ia memilih tampilan simpel hitam dan putih yang klasik untuk menonjolkan kehamilannya.

7. Putri Diana

Putri Diana memilih tampilan klasik seperti ibu hamil pada umumnya. Dia lebih sering mengenakan dress panjang yang memperlihatkan perut hamilnya. Terkadang agar tidak terkesan monoton, ibunda Pangeran William ini memadukan dress panjangnya dengan cardigan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Baju Anak [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.