Sunday, December 23, 2012

Konveksi Baju Anak [Bagian 1]


Busana Hamil Kerajaan Dunia

Konveksi Baju Anak - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Busana Hamil Kerajaan Dunia. Selamat Membaca.

Kehamilan Kate Middleton membuat banyak media melihat kembali seperti apa gaya busana para putri kerajaan ketika mengandung. Selain Duchess of Cambridge masih ada banyak inspirasi berbusana saat sedang hamil. Berikut adalah 7 di antaranya.

1. Ratu Rania, Yordania

Style Icon Yordania ini mempertahankan imej glamournya selama menjalani kehamilan anak keempatnya, Pangeran Hashem, di akhir 2004. Untuk tampilan di malam hari dia tampil mencuri perhatian dan elegan mengenakan gaun chiffon dengan aksen print dan outer bulu hitam. Sedangkan untuk siang hari, sang ratu memilih menggunakan tweed coat dipadukan dengan sweater dan celana hitam. Busana tersebut membuat kehamilannya tidak terlalu terlihat.

2. Putri Mahkota Victoria, Swedia

Mengenakan warna serba hitam dari atas sampai bawah bisa tetap terlihat menarik seperti yang dipilih Putri Victoria ini, saat tampil di publik pada Oktober 2011. Saat perutnya sudah semakin menonjol, sang putri terlihat mengenakan gaun sequin panjang dan sky-high stilleto ketika menghadiri acara penghargaan Nobel di Swedia.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Baju Anak [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.