Tuesday, December 25, 2012

Butik Busana Muslim Premium dengan 8 Desainer Berbakat [Bagian 2]


Butik Busana Muslim Premium dengan 8 Desainer Berbakat - Berdirinya MEIN juga diharapkan dapat menjawab permintaan busana muslim yang berkelas dengan pilihan beragam. 8 desainer busana muslim muda yang terdiri dari Mimi Alysa, Restu Anggraini, Indira Putri, Nabila, Fitri Aulia, Treimee by Nadia & Afra, Noni Zakiah dan Deandra yang memiliki identitas serta ciri tersendiri, akan mengisi butik ini dengan beragam pilihan gaya yang memenuhi kebutuhan serta sesuai dengan karakter pelanggan.

Busana muslim premium yang ditawarkan MEIN, hadir dengan kualitas terbaik. Para desainer memilih bahan-bahan dengan kualitas terbaik dan juga memberikan kemudahan bagi wanita muslimah mencari busana untuk acara formal. Pilihan warna dari yang berani hingga kalem pun tersedia. Gaya busana yang elegan, glamor, simple chic hingga boyish juga akan memenuhi rumah mode MEIN ini. Bahkan desainer menyediakan layanan customize buat pelanggan yang ingin dibuatkan busana khusus yang sesuai keinginannya.


Harga yang ditawarkan beragam. Semua tergantung bahannya, untuk selanjutnya mereka masih tidak tahu dan masing ingin mengeksplor kain apa lagi yang dapat mereka gunakan. Semakin bagus bahannya dengan kualitas terbaik, harga juga semakin tinggi.

Sejauh ini para desainer membuka harga kisaran mulai Rp. 300 ribu untuk satu potong busana sedangkan dress mulai dari harga Rp. 600 ribu. Harga yang ditentukan tersebut sudah termasuk dengan layanan pasca beli. Misalnya dressnya kepanjangan, kebesaran atau agak kesempitan di daerah tertentu akan dijahit kembali dan dibuatkan ukuran yang pas dan  sesuai dengan pembeli.

Bagikan

Jangan lewatkan

Butik Busana Muslim Premium dengan 8 Desainer Berbakat [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.