Tuesday, December 25, 2012

Busana Muslim di Alam E-Commerce


Busana Muslim di Alam E-Commerce - Peningkatan yang cukup signifikan dirasakan pada perkembangan industri mode busana muslim. Itulah sebabnya, kebutuhan fesyen sudah bukan lagi sebagai pelengkap melainkan sudah menjadi kebutuhan primer. Dalam jangka waktu setahun terakhir ini perkembangan industri mode Tanah Air mengalami kemajuan yang signifikan, mulai dari busana resmi hingga pakaian ready-to-wear. Terlebih lagi, perkembangan dunia fesyen busana muslim yang tampak menggembirakan dimana banyak bermunculan desainer muda yang mulai berkonsentrasi pada busana muslim.


Menyoal hal tersebut, Diajeng Lestari, Founder dan Managing Director HijabUp.com menuturkan untuk saat ini industri fesyen busana muslim ready-to-wear baru memulai kiprahnya dan dengan sangat pesat industri ini makin maju dan berkembang.

Itulah sebabnya karena semakin banyaknya permintaan, kualitas dan konsistensi busana muslim pun yang sesuai kaidah juga mereka berikan. Mereka kini juga butuh stok model yang dapat merepresentasikan busana tersebut, karena dalam satu tahun perkembangan industri fesyen ini sudah sangat pesat.

Lebih lanjut, ke depannya dengan tujuan menjadikan Indonesia sebagai pusat inspirasi busana muslim di tahun 2020 akan makin dicanangkan. Karena, menurutnya, untuk mewujudkan tujuan tersebut dibutuhkan kerjasama dari masing-masing pihak yang bersangkutan.  Ajeng, sapaan akrabnya, juga tidak menampik jika karena pertumbuhan fesyen busana muslim makin maju maka nilai transaksi penjualan selama setahun mendapatkan hasil yang menguntungkan.

Konsepnya HijabUp.com adalah sebagai e-commerce, jadi merek bertujuan untuk membangun jembatan bagi para desainer untuk bisa memasarkan tenant yang ingin menjual karya desainer, memberikan kesempatan desainer muda untuk unjuk diri melalui rancangan mereka.

Bagikan

Jangan lewatkan

Busana Muslim di Alam E-Commerce
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.