Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit wearpack [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit wearpack - Pakar konveksi sendiri menerima pesanan untuk makloon jahit. Salah satu diantaranya adalah makloon jahit wearpack. Tidak sekedar melakukan promosi, pakar konveksi juga selalu berbagi informasi terbaru dan terup to date seputar dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, pakar konveksi akan menginformasikan mengenai busana yang digunakan oleh bigbang pada sesi rehersal sebelum dilaksanakannya konser mereka di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Tidak lama yang lalu, Big Bang telah menghibur para penggemarnya di Jakarta.  Yang menarik dari Big Bang saat itu bukanlah sekedar konsernya yang megah, namun juga mengenai pakaian yang dikenakan oleh para personilnya saat sesi rehersal.

G-Dragon saat latihan hanya memakai celana pendek, kaos putih dan topi bertulis Dope. Seung Ri mengenakan celana jeans dan jaket cokelat, dilengkapi kacamata hitam. Taeyang memakai wearpack warna abu-abu, sementara T.O.P dengan jaket jeans dan kacamata hitam, serta Daesungyang mengenakan jaket gradasi, celana panjang, dan kargo hitam.

Konser BIGBANG terlihat begitu megah dengan dilengkapi oleh sebuah LCD raksasa dengan konsep aksesoris panggung di depannya terlihat sangat apik. Di atas panggung itu terdapat panggung yang lain lagi, di sebelah kiri dan kanan nya sebagai tempat dari live band.

Konser Big Bang ini dipastikan berbeda dengan konser boyband/girlband asal Korea lainnya yang dikenal akrab dengan lip-sync. Dalam konser bertajuk Big Bang Alive Galaxy Tour 2012, G-Dragon CS  menampilkan suara asli mereka tanpa lip-sync. Dari segi lighting, sebuah rangkaian lampu tersedia di belakang panggung, dengan lampu spot yang menarik dari depan. Tentu boyband ini berhasil menyuguhkan performa yang menawan.

Sebagai penutup dari artikel ini, izinkan pakar konveksi melakukan promosi sekali lagi, pakar konveksi merupakan konveksi yang menerima makloon jasa jahit wearpack, sehingga, bila di antara anda ada yang berminat untuk memesan, silahkan hubungi nomor kontak kami yang telah disediakan. Selain itu juga, bila di antara pembaca ada yang berminat memesan kaos G9 rookie rock untuk keperluan pribadi ataupun untuk menjadi reseller atau agen, silahkan hubungi nomor kontak yang sama.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit wearpack [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.