Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit Wangki [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Wangki - Dalam artikelnya, busana muslim bandung tidak hanya melakukan promosi, namun juga sekaligus memberikan informasi seputar dunia fashion. Untuk artikel kali ini, busana muslim bandung ingin membahas mengenai Busana Muslim karya dua desainer Indonesia yang menggunakan unsur etnik di dalamnya.

Tren busana muslim terus berkembang. Bahkan, perkembangan yang terjadi mengalamia akselerasi dari waktu ke waktu. Tidak hanya siluet yang terdapat pada baju muslim saja, tetapi juga perkembangan yang signifikan terjadi pada kerudung sebagai penutup kepala. Semua model dan perkembangan ini, disesuaikan dengan tren yang mengarah ke Timur Tengah dengan gaya turban dan juga kreasi hijab yang tanpa batas.

Fashion Hijab merupakan salah satu tren yang cukup popular. Dan ternyata, tren fashion ini mempunyai sorotan tersendiri pada dunia fashion internasional. Termasuk di dalamnya adalah berbagai negara di Eropa dan juga Asia. Mereka semua beramai-ramai menggelar Fashion Show dengan tema Hijab.

Di tangan para desainer, busana muslim hadir dalam sentuhan etnik nan elegan. Ini juga terlihat pada karya desainer baju muslim Mia Ridwan dan Indraswarie. Keduanya, menampilkan koleksi busana yang cantik, elegan, dan menutup aurat. Mereka menghadirkan karya terbaru dengan beragam model busana dan kerudung yang indah serta senada.

Kali ini, koleksi yang diangkat oleh Mia Ridwan, banyak menampilkan busana dengan bahan ciffon yang diwarnai sendiri. Menampilkan gradasi warna pelangi yang dipadukan dengan gelombang laut. Sehingga menampilkan sebuah perpaduan warna yang indah dan cantik. Dijelaskan juga oleh Mia Ridwan, bahwa busana yang ditampilkannya lebih banyak mengangkat siluet kaftan. Karena busana ini menjadi fashion item yang tidak lekang di makan jaman. Bahkan, busana ini bisa digunakan untuk wanita yang memiliki small size dan juga big size. Jadi, tinggal pintar memilih bahannya saja. Busana kaftan bergradasi warna pelangi ini dipadukan dengan kerudung model turban.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Wangki [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.