Friday, November 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Topi Bahan Rafael / Kanvas [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Topi Bahan Rafael / Kanvas - Tampilan lady-like mengisi sequence kedua lewat dress satin berwarna fuschia dengan dekorasi peplum, blouse tak berlengan yang dipadukan  dengan celana panjang high waisted. Nuansa oriental sesekali hadir dalam dress putih bermotif floral dengan kerah cheongsam.

Pada sequence ketiga, Barli menghadirkan pilihan koleksi cocktail dress yang sophisticated. Kesan ini terasa pada permainan lengan yang bervolume , plunging neck-line, pada pada cocktail dress bersiluet a-line dan tube dress panjang. Bahan katun sutra yang menyala dengan tambahan bahan yang menjuntai memberi sentuhan akhir yang elegan.

Setelah menyuguhkan sederetan busana berwarna terang dan lembut, Barli menampilkan busana-busana bernuansa gelap dalam sequence terakhir yang bertajuk "The Black Peony".

Beberapa busana yang ditampilkan di antaranya, dress panjang dengan detail cut-out, dan rok maksi berbahan tulle yang dipadukan dengan blouse beraksen ruffle tak berlengan dalam palet monokromatik.

Di samping potongan dan tampilan busana yang menarik, kehadiran para selebritas papan atas, seperti Bunga Citra Lestari, Lala Karmela, dan ketiga anggota B3, berlenggak memeragakan busana May & June by Barli Asmara di sepenjang catwalk juga menjadi magnet tersendiri.

Setelah membaca artikel mengenai busana terbaru hasil rancangan dari Barli Asmara, izinkanlah kami untuk sedikit saja melakukan promosi mengenai siapakah diri kami sebenarnya. Seperti yang anda ketahui bersama, kami adalah sebuah  weblog yang tidak hanya memberikan informasi seputar dunia fashion saja, kami juga Menerima Makloon Jahit Topi Bahan Rafael / Kanvas.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Topi Bahan Rafael / Kanvas [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.