Friday, November 30, 2012

Menerima Makloon Jahit Topi Bahan Rafael / Kanvas [Bagian 1]

Ini Busana Berkesan Smart dan Elegan Racikan Barli Asmara

Menerima Makloon Jahit Topi Bahan Rafael / Kanvas - Kali ini kami mencoba untuk membagikan informasi mengenai busana terbaru hasil rancangan dari Barli Asmara, seperti yang sudah anda ketahui bersana, kami selalu mencoba untuk membagikan informasi teruptodate mengenai dunia busana. Karena kami melakukannya tidak semata-mata untuk melakukan promosi produk kaos oblong dengan desain eksklusif yang kami buat saja, tapi juga ingin membagi pengetahuan seputar dunia busana.

Karya Barli Asmara kembali menyemarakkan panggung Jakarta Fashion Week 2013.

Setelah kemarin lusa karyanya sebagai peserta program Fashion Forward ditampilkan, kini giliran karya Barli sebagai fashion consultant May & June yang ditampilkan pada Sabtu (10/11/2012).

"The Aristocracy" diusung menjadi tema koleksi May & June terbaru ini untuk Spring-Summer 2013.

"Lewat koleksi ini, aku ingin memberi wanita  pilihan penampilan yang berkesan smart, tegas, dan elegan sekaligus. Dan yang terpenting inner beauty-nya  terpancar," katanya.

Pada sequence pertama, Barli menghadirkan busana-busana resort (pre Spring-Summer, biasa dijadikan referensi busana "traveling") berwarna putih yang bernuansa ringan dan flowy seperti dress one-off shoulder berlengan lebar dan  jumpsuit longgar.

Adapula swim-wear yang dipadukan dengan jubah bersiluet kimono yang menguatkan kesan aristrokrasi yang diusung. Motif bunga anggrek yang menghiasi bahan-bahan tersebut memberi sentuhan feminin dan lembut pada setiap pemakainya.

Tampilan lady-like mengisi sequence kedua lewat dress satin berwarna fuschia dengan dekorasi peplum, blouse tak berlengan yang dipadukan  dengan celana panjang high waisted. Nuansa oriental sesekali hadir dalam dress putih bermotif floral dengan kerah cheongsam.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Topi Bahan Rafael / Kanvas [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.