Monday, November 5, 2012

Menerima Makloon Jahit Topi [Bagian 3]

Cowboy hat
Menerima Makloon Jahit Topi - Topi koboi yang khas dengan pinggiran lebar dan bagian atas tinggi dapat membuat Anda terlihat bersemangat, bebas, penuh petualangan, dan berani.

Schoolboy cap
Topi ini dikenal dengan banyak nama seperti newsboy cap (topi tukang koran) dan baker boy cap (topi tukang roti). Topi ini sangat ideal dikenakan bila Anda ingin terlihat elegan namun modern. Pada zaman dulu, topi ini hanya dikenakan oleh anak laki-laki dan kaum pria.

Tapi di zaman modern, topi ini juga sering dikenakan oleh perempuan untuk memberi mereka tampilanchic dan modern. Topi ini berbentuk bulat dan menggembung. Karena memiliki visor depan, maka dinamai schoolboy cap atau topi anak sekolah.

Beret hat
Topi berbentuk mangkuk ini populer dikenakan di musim dingin karena menutupi kepala dan memberikan perlindungan yang baik dari udara dingin. Selain itu, topi ini sering dibuat dari wol atau bahan sejenis yang membuat Anda merasa hangat dan nyaman di musim dingin. Topi baret memiliki bentuk melingkar dan bagian atas yang luas. Topi ini cukup lembut dan biasanya dipakai miring di satu sisi kepala, membuat pemakainya tampil gaya.

Seperti yang telah dibahas pada awal dari artikel ini, bahwa busana muslim bandung merupakan konveksi online yang menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir untuk beraneka ragam barang produksi. Salah satunya adalah topi, bagi mereka yang ingin membuat topi untuk keperluan makloon, silahkan hubungi busana muslim bandung, selaku pihak yang menerima makloon jahit topi.

Selain menerima makloon jahit topi, busana muslim bandung juga menerima makloon jahit, bordir dan sablon untuk berbagai macam item produksi lainnya. Sehingga, bila anda membutuhkan makloon jahit topi dan lain sebagainya, dapat menghubungi nomor telpon yang kami sediakan. Selain itu juga, bagi mereka yang ingin menjadi agen dari busana muslim tunik dan gamis kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah disediakan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Topi [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.