Monday, November 5, 2012

Menerima Makloon Jahit Topi [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit Topi - Melalui weblog ini, busana muslim bandung tidak sekedar berjualan dan berpromosi saja. Busana muslim bandung juga dengan senang hati berbagi informasi seputar dunia fashion, dari dalam dan juga luar negeri. Seperti halnya pada artikel yang satu ini. Busana muslim bandung akan mencoba memberikan informasi kepada anda tentang Topi fedora yang akan membuat anda tampil berkelas dan juga gaya.

Jenis topi yang dikenakan seorang wanita mendefinisikan kepribadian dan juga gaya yang mereka miliki. Selain sebagai pelindung kepala, topi juga menambah gaya dan keanggunan seseorang.

Ada berbagai macam topi yang tersedia. Topi dapat dipilih dan disesuaikan dengan pakaian dan kesempatan. Fedora Hat, contohnya. Ini adalah salah satu topi paling populer untuk wanita yang dapat dikenakan di setiap saat sepanjang hari.

Karena tersedia dalam berbagai warna dan gaya, topi fedora disukai dan dicintai oleh wanita. Topi ini memiliki pinggiran yang lebih panjang yang membuatnya ideal untuk dikenakan di luar ruangan, sehingga melindungi mata Anda dari sinar matahari yang berbahaya. Berikut daftar beberapa jenis topi yang bisa membuat Anda terlihat berkelas dan bergaya,

Cloche hat
Topi berbentuk lonceng ini bisa membuat Anda gaya. Meski ketat ketika dipakai, topi ini membuat pemakainya tampilan elegan, cerah, dan tajam. Untuk menambahkan efek dramatis, Anda dapat menambahkan bunga, tali, band atau pita pada topi ini.

Cowboy hat
Topi koboi yang khas dengan pinggiran lebar dan bagian atas tinggi dapat membuat Anda terlihat bersemangat, bebas, penuh petualangan, dan berani.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Topi [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.