Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 1]

Inspirasi dari Seorang Sahabat

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 30s - Menjadi seorang desainer yang hebat tentu tidaklah semudah yang dibayangkan. Sebab, selain sisi otentik yang wajib dimiliki, mereka juga harus punya ciri khas yang menjadi gaya rancangannya.

 Begitu pun yang dilakukan oleh desainer kenamaan Ramli. Pria yang sedang berjuang menghadapi penyakit kanker itu pun dikenal sukses menghadirkan nuansa klasik dalam setiap busananya. Bahkan, hal itu pun dilakukannya hingga memasuki usia 37 tahun dalam berkarya.

“Saya senang bisa punya ciri khas, tapi paling penting adalah apa yang saya buat tidak berhenti sampai di situ saja,” tuturnya sperti yang dilansir oleh Okezone.

Lantas, bagaimana kiat untuk tetap mempertahankan ciri khas tersebut hingga saat ini? Padahal di tengah pengaruh modernisasi seperti saat ini, tentunya sangat sulit untuk bertahan dengan cita rasa tersebut. Apalagi, persaingan yang ketat seringkali membuat para desainer justru pada akhirnya merubah apa yang menjadi ciri khas pada karyanya. Namun dengan suara tegas, Ramli pun mengatakan bahwa para sahabat-lah yang menginspirasinya untuk bertahan dengan gaya klasiknya itu.

“Sahabat. Mereka inspirasi saya dan tanpa teman-teman, saya tidak bisa jalan sendiri,” tutupnya.

Berikut tadi telah kami sajikan kepada anda sebuah artikel yang membahas mengenai sahabat yang dapat menginspirasi seseorang untuk menghasilkan busana yang brilian. Berikutnya, izinkanlah kami mengenalkan diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui media online dengan menambahkan artikel yang berkenaan dengan seputar dunia fashion dalam dan luar negeri serta informasi menarik lainnya, Seperti yang anda lihat saat ini.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.