Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]

Inspirasi Koleksi Busana Yoko Ono

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 20s - Artis yang juga merupakan janda John Lennon, Yoko Ono dikabarkan telah merancang koleksi busana pria. Ia pun mengambil inpsirasi dari bentuk tubuh suaminya yang menurutnya seksi.

Dalam pembuatan koleksi busana pria itu, Yoko Ono berkolaborasi dengan perusahaan retail asal Amerika, Opening Ceremony. Rangkaian busana ini akan menjadi koleksi terbatas yang terdiri dari 18 tampilan pakaian.

Ternyata, koleksi busana Yoko dibuat pada waktu yang cukup lama. Pada tahun 1969, Yoko memberikan kado pernikahan kepada mendiang John berupa gambar sketsa yang bertajuk 'Fashions for Men'. Dan koleksi busana yang akan dirilis oleh Opening Ceremony ini, dibuat berdasarkan sketsa yang sudah berumur 43 tahun tersebut.

"Saya mendapat inspirasi saat membuat 'Fashions for Men' karena takjub melihat pria saya (John) terlihat begitu menawan. Saya merasa sayang jika kita tidak membuat baju yang mengacu pada tubuh seksinya. Jadi saya membuat rangkaian pakaian ini dengan rasa cinta terhadap tubuh seksinya dan memberikan kepadanya sebagai hadiah pernikahan. Anda bisa membayangkan betapa ini membuatnya gila dan semakin mencitai saya," ujar artis yang kini berusia 79 tahun itu.

Dikutip dari Telegraph, koleksi busana rancangan Yoko yang terdiri dari jaket ber-hoodie hingga sepatu boots itu, hanya tersedia sebanyak 52 item. Koleksi tersebut dijual dengan harga mulai dari US$ 75 hingga US$ 750 dan sebuah buku yang berisi salinan gambar sketsa Yoko, dijual seharga Rp 330 ribuan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.