Wednesday, November 28, 2012

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan CVC (cotton viscouse) [Bagian 1]

Miranda Kerr Gantikan Kate Moss di Iklan Mango

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan CVC (cotton viscouse) - Miranda Kerr punya tugas baru di penghujung tahun 2012 ini. Miranda dinobatkan sebagai bintang kampanye terbaru Mango untuk spring/summer 2013. Dia menggantikan Kate Moss.

Dikutip dari E! Online, Mango sudah merilis cuplikan ikan yang dibintangi istri aktor Orlando Bloom tersebut. Syuting iklan itu dilakoni Miranda di New York awal November ini.

Dalam iklan tersebut, Miranda tampak mengenakan celana garis-garis hitam-putih, blazer dan atasan berwarna hitam. Model Victoria's Secret itu tampak memainkan rambutnya yang ikal saat syuting.

"Aku sangat senang berkolaborasi dengan Mango Spring/Summer 2013," ujarnya. "Saat syuting kampanye tersebut, sangat menyenangkan. Sangat mudah bekerjasama dengan seluruh tim," kata ibu seorang putra itu lagi.

Miranda mengaku dia juga sudah lama menyukai busana-busana Mango. "Kamu selalu bisa menemukan busana yang pas untuk acara apapun," promosinya.

Sebelum Miranda, Kate Moss lah yang menjadi model iklan kampanye Mango Spring/Summer 2012. Selain kedua model cantik itu, sejumlah selebriti terkenal juga pernah bekerjasama dengan brand Spanyol tersebut seperti Scarlett Johnasson, Penelope Cruz dan Olivia Palermo.

Berikut tadi telah kami sajikan kepada anda sebuah artikel yang membahas mengenai Kerr yang secara resmi telah dinobatkan sebagai model dari Mango. Berikutnya, izinkanlah kami mengenalkan diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui media online dengan menambahkan artikel yang berkenaan dengan seputar dunia fashion dalam dan luar negeri serta informasi menarik lainnya, Seperti yang anda lihat saat ini.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan CVC (cotton viscouse) [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.