Friday, November 23, 2012

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (polyester) [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (polyester) - Ini adalah kali ketiga sekolah desain itu bergabung di Jakarta Fashion Week. Kali ini, Lasalle College Internasional mengusung tema "Signature".

Sekolah desain itu mempersembahkan enam desainer, yaitu Erwin dengan tema "Solitude", PiPPA dengan "Apocalypse", Nine12 dengan "Transitional", Klaus dengan "Finesse of the Far East", Jii dengan "Willow Blues", dan Artinie dengan "Lace Attraction".

Busana dengan clean look yang didominasi putih diwakili kaya Erwin. PiPPA memilih busana berwarna monokrom hitam putih dengan paduan kuning berbahan organdi, bulu, kulit, dan kain bermotif.

Nine12 mengusung warna gelap sebagai transisi dari warna cerah yang dibawanya di JFW tahun lalu. Hitam, putih, navy blue mewarnai gaun minimalis yang terinspirasi dari elegannya gaya berbusana wanita Paris.

Klaus menampilkan gaun yang mengekspos kecantikan alami perempuan Asia. Bahan ringan seperti chiffon dan tulle menambah kesan feminin dari gaun warna pastel seperti peony pink, lime. Hiasan bordir mempercantik koleksi yang dibuat oleh trio Cyntia, Emily, dan Veronika yang bertemu saat menjadi pengajar di Lasalle.

Artinie memamerkan koleksi gaun pengantin elegan dengan beragam renda-renda cantik. Kesan elegan ditampilkan dengan kristal swarovski.

Berikut tadi telah kami sajikan kepada anda sebuah artikel yang membahas mengenai inspirasi yang bisa berasal dari mana saja. Berikutnya, izinkanlah kami mengenalkan diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang melakukan promosi melalui media online dengan menambahkan artikel yang berkenaan dengan seputar dunia fashion dalam dan luar negeri serta informasi menarik lainnya, Seperti yang anda lihat saat ini.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-Shirt Bahan PE (polyester) [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.