Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit T-shirt [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit T-shirt - Menjadi bintang K-Pop tidak hanya membuat seseorang diperhatikan ketika di atas panggung. Namun, seorang bintang K-Pop tentu juga diperhatikan soal penampilan mereka di kehidupannya sehari-hari. Hal ini mencakup juga di antaranya tentang perilaku dan juga gaya berbusana mereka.

Sama seperti industri entertainment di manapun, pasti akan ada dua artis dengan banyak fans yang memakai kostum yang hampir sama dan bahkan mungkin serupa atau sama persis. Dan tentunya kejadian itu akan menjadi bahan perbandingan banyak orang. Terutama bagi fans dari kedua sosok tersebut.

Sekarang yang akan menjadi 'korban' perbandingan adalah lead vokal dari Super Junior yakni Yesung dan member boyband B2ST, Hyunseung. Di mana kedua pria tampan ini sama-sama memakai T-Shirt casual Givenchy di saat yang berbeda.

Yesung sendiri memakai kaos casual Givenchy itu pada Agustus lalu ketika hendak menghadiri sebuah program musik. Dia menggunakannya beserta padupadan dengan rambut dan kacamata hitam. Yesung dengan busana tersebut berhasil menampilkan style pria yang terkesan cuek.

Sementara itu Hyunseung terlihat memakai kaos Givenchy pada 9 September lalu ketika tampil dalam acara Inkigayo Egg Song.

Sebagai penutup artikel, izinkan kami melakukan sedikit promosi. Busana muslim bandung adalah sebuah perusahaan yang melakukan produksi dan juga penjualan untuk busana muslim tunik dan juga gamis. Kami menyediakan item tunik dan gamis dari merek motif dan juga hanifa. Sehingga, bila di antara anda ada yang berminat memesan ataupun menjadi reseller sekaligus agen silahkan hubungi nomor kontak yang tertera di weblog ini.

Busana muslim bandung selaku konveksi bersedia menerima berbagai jenis item produksi. Sudah barang tentu salah satu di antaranya adalah menerima makloon jahit t-shirt. Jadi, bila di antara pembaca ada yang berminat untuk menggunakan jasa makloon jahit t-shirt, silahkan hubungi nomor kontak yang kami sediakan. Pesanan pun dapat diajukan dalam berbagai skala produksi. Mulai dari skala besar, kecil, hingga satuan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit T-shirt [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.