Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit seragam setelan [Bagian 3]


Kamboja
Menerima Makloon Jahit seragam setelan - Bunga kamboja yang satu ini berasal dari Amerika Tengah tepatnya daerah Meksiko dan Venezuela yang populer dengan nama plumeria, memiliki corak hampir sama dengan bunga anggrek yang bisa di katakana seseorang yang memiliki ruangan berkarakter baik, suka berdiskusi dan berdebat, sering cuek, tenang dan tidak gegabah, tidak pernah menyerah.

Teratai
Bunga ini dianggap mewakili simbol kebijaksanaan. Memang, hanya sedikit dari perempuan yang menggunakan motif ini. Tapi sebagai variasi, motif ini boleh untuk dicoba. Sementara itu, untuk desain interior tidak cukup hanya memilih motif saja, berikut ini adalah beberapa pertimbangan untuk menata interior berdasakan motif bunga favorit.

Pola
Hanya ada dua pilihan dalam memberikan motif bunga pada interior. Pertama ialah kesan yang ramai dan kedua adalah desain ringkas dan elegan. Untuk itu, sesuaikanlah dengan fungsi ruangan Anda.

Warna
Anda bisa memilih bunga apa saja, tapi jangan pernah mengabaikan faktor warna. Jangan menggunakan terlalu banyak dalam perpaduan interior. Sebaiknya, kombinasi dilakukan tidak lebih dari dua warna.

Jangan terpaku pada dinding
Biasanya kita mudah tergoda untuk mengecat dinding dengan motif bunga. Ingatlah bahwa itu adalah ruangan yang akan Anda tempati. Terlalu penuh dengan motif malah akan memberikan dampak psikologis kurang baik. Anda bisa menyebarkan motif pada beberapa perabot seperti taplak atau vas bunga.

Sebagai penutup dari artikel ini, izinkan pakar konveksi melakukan promosi sekali lagi, pakar konveksi merupakan konveksi yang menerima makloon jasa jahit seragam setelan, sehingga, bila di antara anda ada yang berminat untuk memesan, silahkan hubungi nomor kontak kami yang telah disediakan. Selain itu juga, bila di antara pembaca ada yang berminat memesan kaos G9 rookie rock untuk keperluan pribadi ataupun untuk menjadi reseller atau agen, silahkan hubungi nomor kontak yang sama.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit seragam setelan [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.