Friday, November 2, 2012

Menerima Makloon Jahit seragam setelan [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit seragam setelan - Pakar konveksi sendiri menerima pesanan untuk makloon jahit. Salah satu diantaranya adalah makloon jahit seragam setelan. Tidak sekedar melakukan promosi, pakar konveksi juga selalu berbagi informasi terbaru dan terup to date seputar dunia fashion dalam dan luar negeri. Adapun pada artikel kali ini, pakar konveksi akan menginformasikan mengenai motif bunga yang merupakan motif favorit yang banyak digunakan oleh para desainer baju dan juga interior.

Motif bunga memang cenderung menggambarkan feminisme atau seringkali mencerminkan kepribadian kaum perempuan.Tak mengherankan jika para desainer baju dan interior banyak mengadopsi motif ini untuk menghasilkan karya unik dan elegan.

Tak hanya itu, motif ini dianggap mampu membangkitkan semangat dan energi positif bagi siapa pun yang melihatnya. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa jenis motif bunga yang banyak di gunakan untuk desain busana atau gaun dan interior.

Sakura
Berasal dari Jepang dan kini telah menjadi milik publik internasional. Bagi perempuan yang menyukai kecantikan oriental, motif ini sering dipakai di dalam desain baju. Bahkan beberapa perabot dapur pun menggunakan motif tersebut.

Mawar
Ini adalah pilihan umum yang bisa kita jumpai dalam berbagai budaya populer. Mulai dari desain baju hingga taplak meja mengambil bunga ini sebagai motif. Bunga ini dianggap menyimbolkan kecantikan tegas dan suasana romantis.

Kamboja
Bunga kamboja yang satu ini berasal dari Amerika Tengah tepatnya daerah Meksiko dan Venezuela yang populer dengan nama plumeria, memiliki corak hampir sama dengan bunga anggrek yang bisa di katakana seseorang yang memiliki ruangan berkarakter baik, suka berdiskusi dan berdebat, sering cuek, tenang dan tidak gegabah, tidak pernah menyerah.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit seragam setelan [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.