Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit seragam Olahraga SMA [Bagian 3]

Menerima Makloon Jahit seragam Olahraga SMA - “Saya saat ini menunggu dari Dispora saja, tetapi memang hingga kini saya belum menerima SK atau surat apapun namanya dari Dispora,” jelasnya.

Mengenai pemain tambahan dari beberapa daerah untuk melengkapi skuad, Ramang mengaku terkait ini dirinya cukup dilematis. Di satu sisi dia menginginkan 16 pemain Samarinda tetap bisa memperkuat tim, namun di sisi lain tim tersebut akan membawa nama Kaltim di kancah nasional. Sementara kuota tim sepak bola tak ada perubahan, tetap 16 pemain untuk satu tim. “Saya inginnya pemain Samarinda tetap memperkuat tim karena mereka juga ikut berjuang sehingga jadi juara. Tetapi tim ini nantinya membawa nama Kaltim, sehingga jelas akan ada pemain tersisih,” tukasnya.


Bagi mereke yang ingin makloon jahit seragam olahraga SMA, jangan ragu untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan. Karena Pakar Konveksi merupakan sebuah konveksi yang menerima makloon jahit Seragam olahraga SMA Selain makloon jahit, pakar konveksi juga menyediakan jasa sablon dan juga bordir untuk keperluan makloon. Pakar konveksi juga menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, baik itu skala besar, sedang, kecil maupun satuan. Sehingga, berapapun  jumlah pesanan anda, selama harga yang diajukan masuk akal, kami akan menerimanya.

Tidak hanya menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir. Pakar konveksi yang merupakan penjual sekaligus produsen untuk item produksi kaos oblong dengan merek G9 Rookie Rock. Sehingga, bagi mereka yang ingin berbisnis dan bersedia menjadi agen serta penjual resmi busana kaos oblong G9 Rookie Rock, silahkan hubungi nomor kontak tersebut, untuk informasi lebih lanjutnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit seragam Olahraga SMA [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.