Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit seragam Olahraga SMA [Bagian 2]

Menerima Makloon Jahit seragam Olahraga SMA - Persiapan tim sepak bola Samarinda yang akan mewakili Kaltim pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) di Makassar kurang maksimal. Tim kesulitan untuk berlatih karena belum mendapat lapangan untuk latihan. Padahal Popwil akan dilaksanakan 2-8 Desember mendatang. Itu artinya, terhitung mulai hari ini tim hanya memiliki waktu 27 hari untuk persiapan.

Menurut pelatih tim Samarinda Anwar Rahman kepada Sapos, tim tetap melakukan latihan. Tetapi tempatnya bukan di lapangan sepak bola sebagaimana mestinya, melainkan di halaman parkir Komplek Stadion Madya Sempaja. “Mau gunakan Stadion Sempaja kita belum dapat izin, jadi untuk menjaga kondisi anak-anak kita tetap latihan setiap hari meskipun di parkiran,” tegas Anwar Rahman.

Ramang demikian sapaan akrabnya saat ini juga menunggu kepastian dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim terkait persiapan tim sepak bola untuk berlaga di Popwil. Hingga saat ini Ramang belum menerima pemberitahuan secara tertulis berupa surat keputusan (SK) untuk menangani tim.

Sebelumnya, Kepala Bidang Olahraga Dispora Kaltim Ego Arifin kepada harian ini menegaskan, sudah sewajarnya pelatih kepala yang akan menangani tim sepak bola Kaltim untuk ke Popwil merupakan pelatih asal Samarinda yang notabene juara pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) di Tarakan lalu. Hal yang sama diutarakan Plt Sekum Pengprov PSSI Kaltim Budhi Irawan. Dia menginginkan pelatih kepala berasal dari Samarinda.

“Saya saat ini menunggu dari Dispora saja, tetapi memang hingga kini saya belum menerima SK atau surat apapun namanya dari Dispora,” jelasnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit seragam Olahraga SMA [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.