Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor - Media online kini begitu mendominasi dunia pemasaran di dunia. Termasuk Indonesia. Oleh karenanya, sebagai salah satu konveksi yang sudah lama bergerak di dunia jasa jahit, sablon dan juga bordir, kami, Pakar Konveksi juga melakukan strategi pemasaran dengan melakukan promosi melalui media online.

Pakar Konveksi Bandung sendiri merupakan sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang, Bandung. Selain itu, kami juga merupakan konveksi berkualitas yang menerima berbagai macam produksi konveksi. Selain itu juga, sebagai sebuah konveksi besar, kami tidak lantas hanya menerima produksi dalam skala besar saja. Kami juga menerima pesanan dalam skala kecil dan juga sedang. Bahkan, kami juga terkadang mengerjakan item produksi untuk skala satuan selama memiliki harga yang masuk akal.

Tidak hanya mengerjakan jasa jahit, sablon dan juga bordir, Pakar Konveksi juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk kaos oblong berdesain simple dengan merek G9 Rookie Rock.

Di dalam weblog ini, Pakar konveksi tidak melakukan hal yang biasa saja. Selain melakukan promosi produk dan jasanya, Pakar konveksi juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan lain sebagainya. Pada artikel kali ini, pakar konveksi ingin menginformasikan tentang keinginan Jokowi yang ingin meningkatkan pelayanan di kantor kelurahan dengan membuatnya menjadi seperti sebuah Bank.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ingin membenahi semua infrastruktur dan fasilitas di kantor kelurahan, kecamatan, dan wali kota. Bahkan, saat pemaparannya, Jokowi ingin mengubah kantor instansi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menjadi seperti bank, segala aksesnya terbuka dan tidak ada ruang tertutup.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.