Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor [Bagian 3]

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor - "Yang dilayani itu harus lebih enak, apalagi di bagian front desk-nya, pelayannya harus memberikan salam. Pakai pakaian khusus jas dasi. Jangan sampai face-nya merengut. Gunakan face yang baik, syukur dapat yang cantik," ujar Jokowi yang disambut tawa dari para SKPD. Selain itu, menurutnya, pendingin udara juga diperlukan di dalam kantor instansi pemerintah.

"Tempat pelayanannya juga sama, berikan AC. Jadi, orang nunggunya juga enak. Kursinya diganti menjadi sofa. Ada mesin antreannya dan diatur sesuai apa maksud kedatangan kita ke kelurahan. Inilah yang harus kita ubah semuanya," kata Jokowi.  Dalam arahan Gubernur kepada para lurah, camat, wali kota, dan bupati itu dihadir 267 lurah, 44 camat, lima wali kota, dan satu bupati.

Bagi mereke yang ingin makloon jahit seragam kantor, jangan ragu untuk menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan. Karena Pakar Konveksi merupakan sebuah konveksi yang menerima makloon jahit Seragam kantor. Selain makloon jahit, pakar konveksi juga menyediakan jasa sablon dan juga bordir untuk keperluan makloon. Pakar konveksi juga menerima pesanan untuk berbagai skala produksi, baik itu skala besar, sedang, kecil maupun satuan. Sehingga, berapapun  jumlah pesanan anda, selama harga yang diajukan masuk akal, kami akan menerimanya.

Tidak hanya menyediakan jasa jahit, sablon dan juga bordir. Pakar konveksi yang merupakan penjual sekaligus produsen untuk item produksi kaos oblong dengan merek G9 Rookie Rock. Sehingga, bagi mereka yang ingin berbisnis dan bersedia menjadi agen serta penjual resmi busana kaos oblong G9 Rookie Rock, silahkan hubungi nomor kontak tersebut, untuk informasi lebih lanjutnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Kantor [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.