Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal [Bagian 3]

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal - "Acara ini ditujukan untuk menjalin keakraban antarsekolah dan menepis semua anggapan kalau remaja itu gemar tawuran. Kami ingin masyarakat tahu kalau tidak selamanya pelajar gemar tawuran tetapi punya kegiatan positif seperti lewat acara ini," ungkapnya.

Dalam pembukaan FNC VI tampil pula tim dance Smansel dan komunitas Shuffle yang memberikan hiburan kepada penonton dan undangan yang hadir. Nah sebagai laga pembuka untuk kategori SMP mempertemukan antara SMP PGRI 3 melawan SMPN 27 makassar dan untuk kategori SMA mempertemukan tim SMAN 9 C dan SMAN 13 A.

Dengan mengusung tema Rising Spirit of Teenager diharapkan FNC mampu menumbuhkan semangat pemuda yang membara. "Diharapkan acara ini bisa memacu semangat kreatifitas pelajar dan mampu menjunjung tinggi sportifitas dan semangat kebersamaan antar tim dari berbagai sekolah. Selain itu semoga acara ini bisa berjalan sesuai dengan rencana," tutup Agus.

Setelah membaca artikel ini, izinkan kami melakukan promosi kembali. Busana muslim bandung yang merupakan produsen untuk konveksi yang menerima pesanan makloon jasa jahit, sablon dan bordir untuk berbagai macam jenis produksi, tentu juga menerma makloon jahit seragam futsal. Sehingga, bagi yang ingin memesan makloon jahit futsal, Silahkan hubungi nomor yang telah kami sediakan.

Selain menerima makloon jahit futsal, kami juga mengajak para pembaca untuk berbisnis bersama kami dengan menjadi agen untuk busana muslim tunik dan gamis yang kami produksi. Bila anda tertarik, silahkan hubungi nomor telpon yang telah kami cantumkan di dalam weblog ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.