Wednesday, November 7, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal [Bagian 1]

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal - Busana Muslim Bandung, seperti yang telah diketahui bersama adalah sebuah perusahaan penjual dan pembuat busana muslim dari jenis tunik dan juga gamis. Merek yang diproduksi sendiri ada dua buah, yakni motif dan juga hanifa. Sebuah merek busana muslim tunik dan gamis yang terbuat dari bahan kaos.

Selain itu, busana muslim bandung sendiri merupakan sebuah konveksi yang menerima makloon jahit, sablon dan bordir. Barang yang dapat diproduksi juga beragam dan tidak memiliki batasan, selain itu, skala produksi juga tidak dibatasi skala tertentu saja. Kami menerima pesanan makloon untuk skala kecil, sedang, banyak dan bahkan satuan.

Selain melakukan promosi, melalui blog ini, Busana Muslim Bandung juga memberikan informasi seputar dunia fashion dalam dan juga luar negeri disertai dengan informasi terkini lainnya. Seperti dalam artikel kali ini, kami mencoba untuk memberikan anda informasi mengenai futsal yang dapat menekan angka tawuran di kalangan pelajar.

Menjalin tali silaturahmi dan keakraban antarsekolah tentunya menjadi keinginan kita semua. Nah, untuk itulah SMAN 9 Makassar (Smansel) kembali mengadakan Tournament Futsal Nine Cup VI (FNC VI)  2012. Acara ini diikuti oleh 80 tim SMP dan SMA dari berbagai sekolah yang ada di Makassar, Maros, Takalar, dan Gowa.

Bertempat di lapangan futsal Smansel Minggu, 21 Oktober lalu FNC VI resmi dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Drs H. Mahmud BM MPd dengan melakukan tendangan perdana.  

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Futsal [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.